Sabtu, 15 Maret 2014

Biografi Tentang Diri Saya

   
    Nama saya Irfan Firmansyah, saya lahir dikota yang julukan kota tauco yaitu kota Cianjur yang berada di provinsi jawa barat, saya dilahirkan dari keluarga yang sangat bahagia dan sederhana,Dari semasa SD hingga SMA saya termasuk orang yang cukup cerdas,pintar dan aktif dalam setiap mata pelajaran, dengan dibuktikan masuk 10 Besar. Untuk itu saya cukup bangga dengan apa yang saya capai saat ini.  Sejak semasa SD antara tahun 1999 hingga 2006 saya sangat aktif pada kegiatan ekstrakurikuler seperti dan marching band. Tahun 2006 Lulus SD Islamic Center , saya kembali meneruskan sekolah ke salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di kecamatan Cianjur, yaitu SMP N 1 Cianjur, Saya bertemu dengan teman – teman baru, yang membuat saya  bahagia menjadi salah satu Keluarga Besar SMP N 1 Cianjur. Saya lalui sekolah menengah pertama selama 3 tahun.Setelah SMP saya melanjutkan pendidikan saya ke SMA terfavorit di Cianjur yaitu SMA  1 Pasundan Cianjur. Setelah lulus SMA saya melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi kuliah di UNSUR (Universitas Suryakancana) Cianjur, dengan mengambil jurusan Teknik Informatika, karena saya sangat menyukai dunia teknologi dalam perkembangan dimasa ini. Demikian diskripsi singkat mengenai diri saya, saya selau berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk bisa lebih baik. Jangan lupa yaa follow twitter @irfanfrmansyah yang follow inza alloh dapet rezeki banyak hehe #ngarep ... aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar